selamat datang diblog sederhanaku

Pages - Menu

Rabu, 05 Oktober 2011

tomorrow never know :(


Ketika suatu hal dimulai dengan kehancuran, akhirnya pasti hancur juga apabila tidak hati-hati dalam mengbangunnya..
itu yang terjadi saat ini ....
kesalahan dalam membentuk jati diri seseorang dapat membawa dampak buruk bagi diri seseorang tersebut. Suport dari kedua belah pihak sangat dibutuhkan dalam membentuk jati diri seseorang yang mana aku tidak menemukan semua itu.
aku justru tumbuh menjadi cewek yang harus berfikiran dewasa dimana usia aku belum dewasa..
menghadapi banyak konflik dan berbagai tekanan dalam menghadapi suatu kehidupan..
mereka yang melihat aku akan berkata “ dia selalu terlihat bahagia dalam menjalani hidupnya, dan dia memiliki keluarga yang begitu kompak”
aku dapat menjalani itu semua dimana aku harus berurai air mata untuk mendapatinya sampai pada saat ini...
Disaat teman aku tertawa menjalani masa kecilnya aku harus menahan pedihnya kehidupan, berfikir untung dan rugi, serta masa depan yang bakalan aku jalani kedepan. Teman-teman aku yang mereka fikirkan hanya hari ini, karena keindahan hari ini belum tentu terulang esok hari. Tomorrow never knows.
serba salah aku rasanya dalam menjalani kehidupan ini, yang aku takutkan aku stak dalam menjalani hidup ini. (ini terdengar sangat bodoh tetapi begitulah kenyataannya)

Tidak ada komentar: