selamat datang diblog sederhanaku

Pages - Menu

Minggu, 07 Agustus 2011

hari ini aku tersenyum kagum dengan kegigihan seorang anak yang kurang (cacat fisik). saat lahir pembentukan bibirnya terjadi dengan tidak sempurna yang disebabkan banyak faktor. disini aku melihat usahanya untuk mengenjar mimpinya cukup kuat, dia memiliki cita-cita ingin menjadi seorang dokter gigi. aku nggk sanggup menahan air mata ketika mendengar kata demi kata yang keluar dari mulutnya "ingin menjadi dokter gigi" dibalik kekurangan nya ia memiliki cita-cita yang sangat besar dan memiliki harapan bisa membantu orang-orang yang menderita cacat(sumbing) sepertinya.
terkadang aku memikirkan bagaimana cara untuk mendapatkan uang yang banyak dalam menjalankan profesi ku kedepan bukan untuk menemukan setitik kebahagiaan dimuka orang-orang yang kurang. aku tau aku salah dalam memikirkan hal itu yang terfikir saat ini membuat semua orang sehat, nyaman,tersenyum......

Tidak ada komentar: