selamat datang diblog sederhanaku

Pages - Menu

Sabtu, 06 Agustus 2011

Sumpah sumpek kalau tiap kali masalah ini muncul dihadapan ku.... masalah cinta lg !!! Now i hate this. Kapan sih semua orang nggak menuntut aku biar nggk punya cowok.. kadang aku berfikir harus punya cowok?? Boleh nggak kalau nggk punya toh nggak akan da yang bakalan aku rugiin kalau aku nggk punya cowok!!

kadang emang aku merasa pengen punya cowok melihat sahabat2 aku pada punya cowok... ada yang memperhatiin mereka ada teman cerita saat sedih. Tp semua itu terkadang hilang begitu saja mengingat semua yang aku hadapi.. mungkin benar kata mereka aku trauma.

Lelah ketika semua orang menAnyakan kemana aja ne kok belum punya cowok... salahkah ketika aku mau fokus dulu sama kuliah aku yang benar-benar menyita waktu aku. Saat ini yang aku cari buka pacar tetapi seseorang yang bisa mengayomi aku dimasa yang akan datang, yang bisa menerima kesibukan aku sekarang,yang bisa menerima profesi aku dimasa depan, yang bisa menerima setiap kekurangan aku.

Aku benci dengan semua ini!!! Semuanya aku datang pada waktu yang tepat dan suasana yang indah>>>>>>>>>>>>> novienova

Tidak ada komentar: