selamat datang diblog sederhanaku

Pages - Menu

Rabu, 05 Oktober 2011


Cara menjalanakan kehidupan di pertanyakan saat ini
Kehidupan membuat semua orang harus terus berlomba dan bersaing agar dapat menjalankan suatu kehidupan ini. Kita ini hampir sama dengan hewan yang terus dan terus bersaing menjadi yang nomor satu....
Aku terpaku menatap dunia yang begitu keras setelah aku mendatangi desa yang begitu jauh pemikirannya... mereka masih menggunakan sungai buat mandi, mencuci piring, mencuci pakaian padahal mereka buang air besar disana...
Terlihat begitu jelas disana sikaya dan simiskin dan orang yang nggak punya dengan yang mempunyai harta... dari pakaian mereka terlihat sangat jelas bahwa mereka orang yang kurang...
Aku menatap lekat seorang ibu yang berpakaian rapi atau malah berlebihan. ia datng menghampiri kakak coast yang sedang asik dengan pasien mereka. Ibu itu berseru kepada supervisor baksos kami saat itu “ buk bisa cabut gigi saya!!!”. “ bisa emang ibu mau dicabut dengan anak coast yang mana??” tanya supervisor. “ saya maunya sama ibu bukan sama perawat “kata si ibu sambil melirik kakak coast. Sontak seluruh anak coast yang mendengar perkataan si ibu bagai di sambar gledek. Supervisor pun berseru “ mereka bukan perawat bu, mereka calon dokter gigi malah tahun ini ada yang mau wisuda ke dokteran”. Sang ibu tetap juga tidak mau di cabuk gigi insisivusnya dan pada akhirnya si ibu luluh dengan rayuan supervisor kami, gigi ibu tersebut pun berhasil di cabut.

Tidak ada komentar: