selamat datang diblog sederhanaku

Pages - Menu

Kamis, 06 Oktober 2011

kami membutuhkan mu!!!


huft.... Hari membayangkan nya aja udah merinding..melihat jarum dengan diameter yg cukup gedek di tusukin ke tangan, ampun..... saya takut!!!
hahahahaha itu dulu!!!
saya udah nggk takut lagi loh dengan jarum suntik, walaupun kadang ngilu juga setiap melihat orang di suntik hehehehehhe.
Photo Flipbook Slideshow Maker

Banyak hal baik yang kita dapat dengan mendonorkan darah... saya mengambil dari 2 segi pandang yaitu
1. Dari segi kesehatan
*Menjaga kesehatan jantung
*
Meningkatkan produksi sel darah merah
*
Membantu penurunan berat tubuh
*
Mendapatkan kesehatan psikologis
*
Mendeteksi penyakit serius
2. Dari segi pandang islam
*boleh mendonorkan darah untuk menolong orang lain
*tidak di perbolehkan mendonorkan darah, kalau itu dapat membahayakan diri sendiri

melihat banyak manfaatnya kenapa kita mesti takut untuk melakukan hal yang baik... banyak diluar sana yang sangat membutuhkan bantuan kita, tp begitu banyak yang tidak mau membantu.. kita nggk akan tau apakah kita akan berada diposisi mereka kelak atau tidak, roda akan selalu berputar (kalau nggk berputar lagi berarti udah kiamat donk) heheheheh

berdasarkan info dari PMI atau rumah sakit yang saya kunjungi jenis darah AB dan A yang paling susah mencari pendonornya ...

2 komentar:

c-studio (klinik arsitektur) mengatakan...

saya AB ntar donor deh...

c-studio (klinik arsitektur) mengatakan...

kalo ada yg butuh darah AB saya siap bantu....dikonfirm aja oke?