selamat datang diblog sederhanaku

Pages - Menu

Kamis, 23 Desember 2010

rambut baru

mentari bersinar begitu terang
menyinari duria yang terus beerputar
hari ini aku sudah buat janji untuk kesalon
yang pasti kalau mau kesalon ya potong rambut

" mau potong model apa??" bang sem

" terserah yang penting masih bisa di ikat dan terlihat seger " kata ku

" pakai poni j ya km sepertinya nggak pernah pakai poni "

" tapi ovi pakai jilbab loh bg!!!" seru ku

" nggak papa, bisa kok. percaya aja ama eke " katanya sambil menunjukan seulas senyum

" ok deh ovi percaya sama abg "

aku hanya memandanginya menghabisi rambut ku yang panjang. OMG.... rambut aku sudah pendek dan berponi pula sekarang. ne benar-benar keputusan yang buat aku cukup senang karena hasilnya cukup bagus dan buat wajah aku frees

Tidak ada komentar: