selamat datang diblog sederhanaku

Pages - Menu

Sabtu, 25 Desember 2010


hari itu begitu indah, padang yang biasanya panas bgt hari itu beda cerah bgt....
seperti biasa aku lari sana sini, mondar mandir (kek cacing kepanasan).
hari itu aku nggak tau kenapa sahabat-sahabat aku marah liat ulah aku ntah mereka pada dapet ntah mereka emang udah pusing liat aku muter-muterer dan ribut-ribut.

"om duduk tenang deh!!!!! mau kek mereka??" kata kakak ame

aku langsung duduk dan tidak sanggup untuk berkata-kata. manut wae soalnya raut wajah sahabat aku benar-benar nggak seperti cuaca hari itu.

"masuk yukkkk... " seru icha

kami pun mengeluarkan jas laboratorium dan menuju ke labor DM...

"siiiiiiiiiiiiiiiit kursi habis pula padahal mau anteng hari ini mesti cari kursi pula ke samping" kataku

aku mengambil salah satu kursi... dan duarrrrrrrrrrrrrrrr aku terjatuh di kelas yang isinya senior semua.

"aduh sakit kak ame" kata ku sambil memegang tangan kananku
dengan raut wajah panik kak ame membantuin aku tegak karena aku nggak mampu buat tegak.

"aduh thanks kali kak ame... tadi ovi benar-benar nggak mampu tegak"

sesampai di meja mereka semua nggak percaya dengar cerita kak ame dan setelah melihat memar yang ada ditangan aku mereka baru percaya dan bilang "setiap hari rabu ada aja ya om tingkah oom yang buat kami kaget. nggak kepala yang bocor karena meja labor sekarang malah jatuh besok apa lagi ne cerita seru hari rabu om??" ledek mereka
aku hanya diam karena aku paling tau dari ledekan mereka pasti mereka berharap aku berubah dan menjadi cewek tenang.... heheheheh maaf ya sahabat-sahabatku .. ovi sayang kalian muachhhhhhhhhhhhh thanks bgt y kalian udah perhatian m ovi

Tidak ada komentar: