selamat datang diblog sederhanaku

Pages - Menu

Jumat, 24 Desember 2010

me....


aku nggak akan tau diri aku seperti apa karena aku nggak bisa mendeskripsikan diri aku.
setiap hari diri aku mengalami perubahan, perubahan dan perubahan. yang aku bisa bilang sama orang-orang aku tu unik, karena nggak ada yang seperti aku, ribut dan suka ngeluh.
aku sering menutupi kesedihan aku, dengan kecerian aku di kampus. air mata itu selalu mengalir ketika aku merasakan sakitnya perasaan aku. aku selalu berusahan untuk melupakan semua itu tetapi sangant sulit untuk aku lakukan yang ada malah aku tambah sakit dan terluka..

aku sering bilang sama orang supaya seperti inilah itulah tetapi hal itu kadang susah buat aku lakukan. yang ada malah kondisi aku semakin kacau, larut dalam sakitnya perasaanku.

tetapi semua orang yang dekat sama aku kadang bilang kalau aku tu orangnya dewasa.tetapi hal itu bisa aku lakukan ketika aku merasa masalah tersebut nggak bisa aku anggap spele.

1 komentar:

dr. Intan Kemaladina mengatakan...

tetap semangat y nuk..:)