selamat datang diblog sederhanaku

Pages - Menu

Selasa, 21 Desember 2010

ibu...


ibu...
setiap mendengar kata itu
aku tak sanggup untuk mengatakan apa-apa selain kata rindu
rindu dimarahin mama,
rindu masakan mama,
rindu perhatian mama,
rindu belaian mama,
rindu ekspresi mama ketika aku cerita tentang kehidupan aku...

tanpa mama aku nggak sanggup untuk berbuat apa-apa
karena hanya ia yang mampu memberikan aku inspirasi
hanya dia yang bisa aku jadikan teman disaat aku butuh teman cerita
aku bisa menjadi seperti ini berkat mama...


terkadang aku selalu melawan atau pun membatah kata mama
tetapi perhatian mama tak pernah berkurang dari ku...
kadang kecemasannya yang berlebihan membuat aku BETE tetapi itu cara dia mengesperesikan rasa sayangnya dan rasa takutnya kehilangan aku


mama selamat hari ibu ...
mama tetap menjadi yang pertama di hati KU..
Ilove U mom.... I miss U

Tidak ada komentar: