selamat datang diblog sederhanaku

Pages - Menu

Selasa, 09 Februari 2010

saat down



Pagi yang cerah….

Semua berubah begitu cepat…

Aku baru merasakan yang namanya cinta tetapi ia malah pergi ntah kemana …

mungkin dia emang bukan yang terbaik buat aku dan begitu sebaliknya…

kebodohan yang aku lakukan selalu menghantui langkahku saat ini…

aku benar-benar lemah dihadapan cinta

dia benar-benar bisa buat air mata aku mengalir dan bertingkah bodoh

air mata ne nggak bisa terbendung lagi menahan rasa sakit yang Cuma bisa dirasakan tidak dapat dilihat

apakah aku dapat merubah hal ini??

Aku yakin aku bisa!!!!!!!!!!!!!!

Karena dulu aku juga pernah merasakan hal ini dan ternyata aku bisa melupakan Dia dan semua kenangan yang nggak bermakna bagi ku saat ini

Emang butuh waktu yang rada lama karena aku emang rada sulit melupakan seseorang…. Tetapi apabila aku jalani semunya dengan senyuman pasti dapat teratasi….

Cinta nggak harus memiliki dengan melihat dia tersenyum indah bersama orang yang ia sayang aku sudah cukup senang mungkin, perasaan aku sedikit terluka karena dia tersenyum bukan karena aku tetapi karena orang yang ia cintai……..

Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…… aku benar-benar capek merasakan semua ini aku benci yang namanya suka dengan seseorang.

hikaru

1 komentar: