selamat datang diblog sederhanaku

Pages - Menu

Jumat, 19 Februari 2010

cewek cantik VS buku atau cewek cantik indentik dengan buku???

Kalimat itu yang terlintas difikiran aku saat ini..
emank yang terlihat oleh mata aku kebanyakkan cewek cantik itu identik dengan salon atau hal yang bersifat trend atau fashion bukan buku hahahah….
Kalau sama buku kebanyakan cewek yang identik biasa- biasa aja yang nggak tau bahwa dia memiliki kecantikan yang harus ditunjukin, sebagian cewek cantik ada juga yang identik sama buku dan juga ngerti fashion. Itu hanya segelintir orang saja yang seperti itu….
Cantik bukanlah suatu jaminan menuju masa depan, uang didapat juga bisa dari kecantikan yang nggak kekal dan kapan saja bisa pudar. Lain dengan ilmu yang akan selalu berkembang apabila ilmu itu terus dan terus di perdalam atau diasah…orang berfikiran orang- orang yang selalu berkutat dengan buku berarti dia kuper dan nggak ngerti dunia luar… hehehe itu pemikiran orang yang sangat primitive banget sepertinya
Orang cantik dan memiliki kekayaan zaman sekarang ini sering sombong dengan kecantikan dan hartanya, tetapi otaknya ODONG… Orang yang seperti ini lebih sering meremehkan orang- orang yang biasa- biasa aja yang memiliki kepintaran dan sesuatu yang seharusnya di banggakan.
cantik, pintar atau rajin, baik, fashion nabel tu baru bagus, sebab kepintaran intelegtual diimbangi dengan kepintaran inteligensi..(hahahah kaya ngerti aja aku ne).
bagi yang merasa cantik, kaya, fashion nabel jangan sombong sebelum kamu memiliki inteligensi yang dapat mengimbangi semua yang kamu miliki itu… karena semua yang kamu miliki tanpa ilmu nggak ada apa- apanya sama aja dengan orang yang cantik ataupun tampan tetapi DUNGU…

Tidak ada komentar: