selamat datang diblog sederhanaku

Pages - Menu

Selasa, 09 Februari 2010

kodok hijau berkaca mata

Ntah apa yang aku rasakan saat ini menatap kodok hijau yang seakan membuat aku terpesona melihatnya dari kejauhan.

Tersenyum simpul melihat pundaknya dari belakang menelusuri tiap ruas jalan yang ada di koridor kampus ku.

Tertawa menatap senyumnya yang sangat lucu menurut aku.

Apa lagi melihat ciri khas dari dia yaitu rambutnya yang menurut aku nggak banget, tetapi kalau rambutnya biasa aja terlihat CUPU. Jadi dia terlihat keren dengan rambut dia yang sekarang.

Menangkapnya melirik kearah aku ( hahaha aku mulai GR karena terlalu mengaguminyA )

Hahahah cinta??

I hope no

I don’t like with him

I just admire

Sempat rasa kagum aku terbalas soundtrecnya “RAN- jadi gila” haha sumpah gokil kalau ini semua terjadi.

Sekarang kodok hijau berkaca mata hitam karena udah nggak bening lagi tu istri pertama dia……. Padahal aku mengagumi istrinya berkacamata bening terlihat lebih keren dan elit….

Aku benar – benar terlihat freak saat ini, ini semua karena DIA. Dia yang buat aku jadi begini ntah karena aku yang terlalu pengGR atau apalah, tetapi ini semua salah dia.

1 komentar:

Addini's Story mengatakan...

woiii ..
siapa tuh orgnya ?