selamat datang diblog sederhanaku

Pages - Menu

Selasa, 09 Februari 2010


Dunia malam??
Apa yang terfikir oleh kalian semua tentang dunia malam??
Perempuan??
Diskotik??
Club mobil??
Club motor??
Minuman??
Obat-obatan??
Semua itu ada di dunia malam, kalau nggak ada mungkin nggak rame begitu kira-kira. Cewek aja bisa di pakek bersama dalam satu malam (gila nggak tu). Makanya orang seperti mereka selalu terkena penyakit kelamin… udah terkena diobatin dan diulangi lagi( tu lah manusia yang hidup hanya mikirin nafsu tanpa mikirin kesehatan diri mereka dan agama mereka yang ngelarang mereka berbuat ZINA)… setau aku bagi yang udah pernah ngelakukan hubungan seks pasti nagih, ya bagi yang nggak punya suami/istri pasti dunk mereka cari cowok/cewek yang mau diPAKEK biar hasrat dia yang udah ngebet banget terlaksana. Kadang mereka nggak mikir bahwa kesehatan mereka bakalan terganggu dengan makai cowok/cewek yang udah pernah dipakai orang banyak,….
Begitu juga minuman, obat-obatan, club-club malam semua itu ngerusak diri kita banget emang awal kita ngerasakan agak canggung dan sedikit demi sedikit terasa nikmatnya dan ketagihan deh…sebab melakukan hal yang jahat itu asik, setelah kita merasa nyaman kita sulit banget ninggalinnya karena udah merasa semua itu sebagai bagian dari hidup kita. Kalau nggak ngelakuin itu semua dunia seakan RUNTUH dan HIDUP SEAKAN PUNAH( hahahah lebai banget aku buatnya)…
Kalau masalah club mobil /club motor kurang tau, setau aku kalau ada club mobil / club motor pasti ada cewek-ceweknya… kan bosan misalnya cowok semua begitu yang aku tau dari cowok-cowok club mobil / motor… sebagian orang ada yang benci akan club mobil / club motor karena ada sebagian dari club mobil / club motor yang buat onar dijalan dan lain-lain.

Tu segelintir kehidupan malam yang aku tau dari beberapa instansi yang terkait……….hehehehe

Tidak ada komentar: