selamat datang diblog sederhanaku

Pages - Menu

Rabu, 10 Februari 2010


melihat kenyataan seorang ibu tertatih- tatih mencari nafkah dengan meminta- minta dengan nafas yang tersengal- senggal mengaharapkan belas kasihan dari orang-orang yang ia fikir mampu memberikannya sedikit uang untuk makan.....
aku hanya bisa meliha seorang ibu yang dibiarkan oleh anak nya meminta- minta di tengah teriknya mentari, dengan sebotol air gula enau atau gula merah di dalam tas nya yang sudah terlihat sangat lusuh...
dimana letak hati seorang anak yang rela membiarkan orang tuanya melakukan hal yang menjatukan harga dirinya demi menafkahi anak yang tidak tau diri....
misalnya suatu saat nanti aku tidak menjadi orang yang sukses aku nggak akan membiarkan orang tua aku merendahkan harga dirinya karena aku...

Tidak ada komentar: