selamat datang diblog sederhanaku

Pages - Menu

Sabtu, 01 Januari 2011

desain dress ku

berapa hari ini aku lagi rajin nya mendesain baju yang ntah kapan bakalan aku pakai.... aku lagi terbangun j dari mimpi panjang aku, bahwa aku tu cewek dan mesti berpenampilan feminim, anggun,dan enak dilihat oleh mata.
ne rancangan aku y nggak bagus juga tp aku cukup bangga kalau sampai desain aku ne dibuatin baju...


Photo Flipbook Slideshow Maker

desain baju diatas sebaiknya menggunakan kain jatuh. warna-warna yang aku gunain merah, abu-abu, dan hitam biar lebih terlihat ilegan,dan mewah. pada baju ini didekat kerah atau lengan kanan akan diberi manik-manik atau aksesoris biar kesannya nggak polos aja.

hahahahahahahahah................... ini ide aku yang benar-benar stupid karena aku nggak pernah mau mendesain. ini juga desain yang paling jelek barang kali krn aku nggak ngerti desain..... :))

Tidak ada komentar: