selamat datang diblog sederhanaku

Pages - Menu

Senin, 03 Januari 2011

SIAL BANGET DITENGAH KEBAHAGIAAN

cuaca hari tu hujan gerimis.... aku pulang dari laundry dan memarkir motor di didepan pintu kost. aku berniat menutup pagar yang terbuka lebar.

" duar....."
pagar keluar adri relnya dan menimpa aku yang sedang jalan didepan nya.
aku mencoba melepaskan diri dari himpitan pagar. akhirnya aku terlepas tetapi baju aku malah nyangkut dan terobek....

"aduh sakit bgt kk" kata ku sambil memenggangi baju aku yang telah robek.
"kenapa kamu dek??? "
"ketiban pagar" kata ku sambil melepaskan pakaian ku
seakan percaya dan tidak percaya kk kost aku keluar dan melihat abang yang punya kostan sedang memperbaiki pagar yang jatuh
"pakai tenaga apa kamu dek???" tanya kk anne
"pakai tenaga turbo... wkwkwkwkwwkwk" kata ku sambilmenahan sakit
"diputusin pacarnya ampe pagar bisa jatuh" seru abang kost
"nggak bang " seru ku pendek

the end badan aku pada sakit-sakit semua skg

belum berubah hari dan tanggal cuma jam aja, aku malah udah merusakkan satu keran kamar mandi ku. ntah terbuat apa tangan aku ne ampe tu keran malah patah... ya terpaksa aku sumbat tu tempat keran biar nggak muncrat tu airnya besok gokil j kamar mandi aku banjir karna ulah aku yang belum tidur samapi tengah malam.. ckckckckcckck besok mesti aku latih ne tangan biar lebih lebut dan nggak sekeras ne ampe keran j patah... besok apa lagi ne yang bakalan aku buat??? numbangin pagar udah pernah, patahin keran udah pernah, ngerusak pintu kamar juga udah pernah, so??? besok apa lagi yang bakalan aku rusakin????

Glitter Photos

Tidak ada komentar: