selamat datang diblog sederhanaku

Pages - Menu

Sabtu, 01 Januari 2011


ASRAMA


kata tu yang paling aku rindukan saat ne. tidur sekamar dengan 21 orang dengan kasur yang bertingkat tiga dan aku yang paling atas. hari minggu kek gini kami isi dengan menyuci, ganti denah kamar, buat tugas ketemu orang tua.... wah bagi yang orang tuanya datang siap-siap j makanannya ntar dijarah oleh anak-anak yang lain. tidak ada rasa kekurangan hidup diasrama tu, selalu bahagia dan mencoba memahami tiap karater individu yang ada.

aku jadi ingat, suatu ketika anak kamar aku mau di pecah soalnya sebagian lagi ada yang mau dipindahin ke kamar yang lumayan kecil dari kamaer sebelumya. tetapi malah nggak ada satu anak kamar aku yang mau pindah karena kami merasa kami satu dan kami merasakan susah juga sama-sama... begitu susah dan sedihnya hidup dikamar tu , itu yang kami rasakan samapai kami tamat dan mencari sekolah yang menurut kami bakalan menambah pertemanan dan pengalaman hidup.

mungkin ada sebagian orang yang beranggapan ASRAMA itu katrok, nggak bgt lah. tetapi mereka nggak tau bahwa anak-anak yang dipondokin atau diasramakan tu banyak yang sukses sebab dia dari kecil udah dididik buat memahami karekter tiap individu yang bakalan dia hadapi. dan cara interanksi anak pondok jauh lebih baik sebab yang dihadapinya dari semua kalangan baik yang bawah sampai kalangan elit.....

Tidak ada komentar: