selamat datang diblog sederhanaku

Pages - Menu

Jumat, 01 Mei 2009

apa yang haruz aku lakukan??

aku g' tw harus bagai mana keluarga ku bilang aku terlalu lurus jadi orang.
aku g' bisa nolak orang yang minta tlg atw apa lh.
Sekarang gaek aku mulai cemas dengan aku yang bentar lg bakalan kuliah, hidup sendiri tanpa mereka. aku yang anak cewek sendiri, kekanak2n yang kata gaek aku mudah terbawa oleh orang lain.
apa yang haruzzzzzzzzzzz aku lakukan??
berubah jadi orang lain?
mungkin aku belum bs merubah diri aku untuk saat ini menjadi kek gt. yang aku bs skg berusaha menjadi lebih dewasa.
aku tw perubahan ini untuk kebaikan aku, tp saat ini aku hanya bisa berusaha berubah dikit demi sedikit



2 komentar:

SatriaLangit mengatakan...

Kita sendiri yang harus milih, apakah harus berubah atau tidak. Tapi ingat, dalam memilih jangan pernah berusaha membohongi diri sendiri.

Arung Aufklarung mengatakan...

berubah sedikit demi sedikit, lebih mulia dr pd harus mengeluh dn berdiam diri...soo...jadikanlah dirimu seperti apa yg kamu mau :)