selamat datang diblog sederhanaku

Pages - Menu

Rabu, 29 April 2009

perpisahan

semuanya bagaikan mimpi dan sekarang aku terjaga dari mimpiku yang panjang. aku bukan anak SMA cendana lagi tapi alumni, aku juga nggak bisa dibilang anak kuliahan karena belum keluar hasil kelulusan.
27 April 2009 malam aku mendatangi sebuah acara prasidina SMA cendana Duri. aku yang paling sulit untuk nangis disana mereka udah melihat gimana ketika novienova menangis aku benar-benar sedih disana karena bakalan kehilangan orang-orang yang sayang ma aku.
aku bakalan kehilangan keluarga kecilku di IPA 3 bapak, tulang, bang josh, kk sally, adek tiri, tetangga, dll
semenjak kelas 3 akhir aku jadi tambah dekat dengan anak 1 angkatan kita. apalagi ketika aku sering ngikutin kegiatan angkatan kita yang bulan puasa kemarin ngadain bubar 1 angktan kita, dan tanggal 24 April kemarin ngadain acara syukuran angkatan kita karena siap UN.
sekarang semuanya mengalir dengan deras dan yang tertinggal hanya kenangan yang hanya bisa dikenang. sekarang aku punya kalian yang dapa aku lihat ketika aku rindu yaitu dibukta

Tidak ada komentar: