selamat datang diblog sederhanaku

Pages - Menu

Senin, 06 April 2009

apa yang dilihat co dari ce??

waaaaaaaaw kmrin aku kirim sms k 6 co dgn pertanyaan yang sama
" apa yang kalian lihat dari seorang cewek?"
jwban mereka berbeda2
da yang bilang aku suka cewek yang cantik, tinggi, pintar body nya OK , yang perfect dll,
yang aku lakukan hanya menertawakan jwbn mrk, tp itu hal yang wajar karena tiap manusia pasti mengharapkan yang sempurna. aku bertanya lg mis tu ce pintar, sombong gmn?? tu co malah blg aku lebih milih yang pintar , g' cantik, tp hatinya baik n dg' sombong.

yang aku tangkap disana tiap co atau pun ce mengharapakan mengharapkan yang sempurna tp didunia ne jrg sekali kita mendapatkan yang sempurna.
mereka lebih milih ce atau co yang jelek ketimbang hati tau sifatnya yang jlk.

jd menurut aku jgn sibuk2 bergaya atau menjadi org lain didepan orang yang klita sk, tunjukin j sp kita yang sebenarnya.

Tidak ada komentar: