selamat datang diblog sederhanaku

Pages - Menu

Sabtu, 30 Mei 2009

Cinta

Kenapa cinta begitu begitu aneh??
Kalau udah cinta terkadang kita bisa sampai melanggar prinsip yang udah kita jaga selama ini.
Apakah itu yang dibilang cinta??
Ntah kenapa aku merasa cinta untuk seseorang udah nggak ada dalam diriku. Ntah kenapa aku bisa berfikiran seperti itu, aku udah jomblo selama 2 tahun 3 bulan 25 hari selama ini yang bisa aku lakukan hanya mengatakan tidak dan maaf kepada setiap orang yang mau menjalin suatu hubungan dengan aku.
Tetapi sebaliknya aku sekarang lagi giat-giatnya jodohin teman-teman aku apabila aku sudah melihat feel diantara mereka berdua. Hal ini menjadi suatu kesenangan tersendiri bagi aku, apalagi kalau mereka sampai jadian.
Saat ini aku rada kasihan dengan orang yang telah salah paham sama kebaikan aku selama ini terhadapnya. Mereka pasti merasa aku mempermainkan perasaan mereka karena awal perkenalan aku perhatian dengan mereka dan mereka mengira aku ada feel sama mereka pada hal nggak sama sekali yang ada aku Cuma anggap mereka teman atau saudara.
Hmmmf…..aku cukup capek dengan masalah cinta yang terjadi dalam hidupku. Sekarang aku menyukai seorang cowok yang sudah lama aku kenal(aku rasa itu cinta). Aku hampir saja melanggar prinsip dalam hidupku, yang bisa aku lakukan hanya menarik nafas dan juga berusaha untuk menganggap ini Cuma perasaan biasa saja. Walaupun perasaan aku seakan menangis dan merintih menahan sakit yang tak pernah terlihat oleh mata.
Itulah cinta benar-benar membingungkan datang tanpa diduga dan dapat tejadi dimana saja. Dan juga membutuhkan suatu pengorbanan yang besar untuk mendapatkan cinta sejati.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

kadang cinta mang ga bisa diajak kompromi,ga bisa dimengerti ma akal sehat,,mungkin karena itu pulak da kenikmatan tersendiri saat kita mencintai seseorang.Ga salah kok klo kamu cinta sama seseorang walau itu harus melanggar prisip yang dah lama kamu buat,,
aq tunggu kabar saat kamu yakin untuk mengikuti hatimu dan ga peduli lg ma prinsip itu,,
kejar bang #### mu!!!!
n_n

Arung Aufklarung mengatakan...

melihat orang lain berbahagia karena cinta, sangat mmbuat kita nyaman dan tersenyum, sebab, kita sendiri tau, betapa sakitnya di tinggal cinta atau tak bertepuk cinta dan kita juga tau betapa indahnya cinta yg bersambut dan jatuh cinta....

mencari apa yg di cari, dan jika ketemu, maka di situlah kebahagiaan itu akan tiba...

mungkin untuk sementara kamu bisa berbuat seperti itu, dengan gamblang saja, katakan pada yg lain, ini dia untukmu...bukan untukku :, jadi berbahagialah kamu :)