selamat datang diblog sederhanaku

Pages - Menu

Jumat, 30 November 2012

:)

apalah arti menunggu sebuah jawaban ata ketidak pastian selama
2 tahun belakangan ini. terlihat konyol mungkin tetapi begitulah kenyataan hidup



apalah arti menunggu (raisa)

Telah lama aku bertahan
Demi cinta wujudkan sebuah harapan
Namun ku rasa cukup ku menunggu
Semua rasa tlah hilang
Sekarang aku tersadar
Cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
Apalah arti aku menunggu
Bila kamu tak cinta lagi
Namun ku rasa cukup ku menunggu
Semua rasa tlah hilang
Sekarang aku tersadar
Cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
Apalah arti aku menunggu
Bila kamu tak cinta lagi
Dahulu kaulah segalanya
Dahulu hanya dirimu yang ada di hatiku
Namun sekarang aku mengerti
Tak perlu ku menunggu sebuah cinta yang sama
Sekarang aku tersadar
Cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
Apalah arti aku menunggu
Bila kamu tak cinta lagi
Sekarang aku tersadar
Cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
Apalah arti aku menunggu
Bila kamu tak cinta lagi


hahhahaahh duduk dikoridor kampus sambil nungguin pembimbing skripsi
sambil dengarin lagu raisa (apalah arti menunggu) cukup menguras hati...
apalagi setalah itu disambung lagi dengan raisa(terjebak nostalgia)

Terjebak Nostalgia (raisa)


Telah lama ku tahu engkau
Punya rasa untukku
Kini saat dia tak kembali
Kau nyatakan cinramu
Namun aku takkan pernah bisa, ku

Takkan pernah merasa
Rasakan cinta yang kau beri
Ku terjebak di ruang nostalgia

Semua yang ku rasa kini
Tak berubah sejak dia pergi
Maafkanlah ku hanya ingin sendiri ku di sini

Namun aku takkan pernah bisa, ku

Takkan pernah merasa
Rasakan cinta yang kau beri
Ku terjebak di ruang nostalgia

Takkan pernah merasa
Rasakan cinta yang kau beri
Ku terjebak di ruang nostalgia

aku hanya bisa bilang maaf karena aku belum sepenuhnya move on...
sekarang yang aku inginkan hanya sendiri menikmati perjalanan hidup yang tak
jelas arahnya kemana, hanya mengikuti arah angin. hehehehehhe
mungkin tahun depan aku akan bilang IT IS ME....NOVIE NOVA,
 THIS MY LIFE.. terlihat konyol tp bgtlah.




Tidak ada komentar: