selamat datang diblog sederhanaku

Pages - Menu

Rabu, 03 Oktober 2012

YOUNG BROTHER OR BOYS FRIEND???

waw... this my young brother !!!
gila over protect bgt, kalau mereka cowok aku mungkin aku jadi gila..
nggk dika, nggk alex, nggk  ceri sm aja semua... perhatian mereka sama aku termasuk berlebihan banget yang buat aku takut bawa teman cowok kerumah untuk main.

Mexandika Yuhelman

Tipe cowok yang cuek banget.. tapi sekalinya perhatian ampun!!! kek dikekang di penjara dan nggk bisa berbuat apa-apa. Sampai teman cowok aku yang datang kerumah buat main aja dan dia nggk suka ya sudah byebye...  Ya mau gimana lagi helder udah tegak didepan rumah bisa-bisa di gongongin kalau masih nekat main kerumah,. Sekarang dia malah memberikan syarat buat yang jadi co aku mesti setinggi dia dan kalau bisa badannya sebesar dia. Ampun dipadang ne mana ada cowok yang seperti tu langka banget!




Alexandro Yuhelman

Alex!! Dia ne cowok yang diam-diam sangat perhatian sama orang. Nggk jauh beda dengan dia kalau masalah perhatian mereka sama aku. Kalau mereka udah kompak ampun aku seakan dikekang di rumah merasa sangat tidak nyaman sebab tiap langkah aku di ikuti oleh mereka. Hal yang paling aku ingat kata-kata alex tumben kakak berani bawa teman cowok kerumah ! hahahahah tu yang buat aku malu ntah takut teman cowok aku bakalan diusir sama dia.




Cherry Yuhelman
Cherry adek bungsu aku. dia ini kalem banget sampai - sampai kami sering ngeledekin dia kek cewek sebab nggk bisa marah sama kami. Oh ya dia juga pandai masak loh, tiap ngumpul dia sering dapat jatah masak bareng aku. Kalem-kalem gini dia sangat perhatian sama keluarga, terutama aku. ampun ......













mungkin nggk ada yang percaya aku tidur dikamar berempat sama mereka sebab kami kecapekan habis CURCOL hahahhahahah. ya cuek aja kan nggk aneh-aneh si imah (kucing ) aja juga ikut ngumpul sm kami tidur di kamar aku.

Tidak ada komentar: