selamat datang diblog sederhanaku

Pages - Menu

Rabu, 02 Maret 2011

akhir dari sebuah liburan

awal libur aku merasakan begitu menyenangkan, liburan aku saat ini bebas dari unek-unek kampus dan organisasi.

20 Februari 2011
event yang paling menyenangkan bagi aku. disaat aku bisa berkumpul dengan teman-teman SMP ku dalam sebuah seminar kesehatan " kulit indah untuk hidup lebih indah " hahahahaha... saat itu aku benar-benar bisa tertawa lepas bersama mereka melupakan semua beban dan masalah yang mengganggu fikiran dan perasaan ku saat itu. mungkin orang yang melihat aku ja nggak bakalan nyangka aku punya masalah sebab aku tu selalu terlihat riang.
Photo Flipbook Slideshow Maker


setelah itu semuanya berubah 100 derjat di tambah lagi aku ketemu orang yang nggk di harapkan di tempat aku pertama kali ketemu dia. gila buat aku mau bunuh diri j tu orang, udah susah bgt mau ngelupain malah ketemu dia. ditambah lagi dengan sikap cueknya itu loh, udah aku sapa di chat facebook malah di cuekin sm dia. pada hal aku cm bermaksud biar hubungan kami membaik j. tp nggk papa lah udah biasa aku di gituin dia, awalnya care bgt endingnya wawwwwwwww mengerikan.

sumpah aku lelah seperti ini.. berada di kota minyak ini benar-benar buat aku tersiksa..... please aku capek dengan semua ini. :(

Tidak ada komentar: