selamat datang diblog sederhanaku

Pages - Menu

Selasa, 08 Februari 2011

wawwwwww..... ternyata perhatian bisa membawa dampak jg terhadap yang di perhatiin.
terkadang kita perhatian cuma sekedar sebagai teman, atau pun saudara.
hahhahaahha aku baru sadar dengan semua ini.
perhatian yang aku berikan selama ini ternyata disalah tanggapin oleh orang yang udah aku anggap saudara. hal ini tentu buat aku bingung karena selama ini yang aku rasakan sama dia HANYA sekedar abg nggak lebih.
sumpah hal ini buat aku susah menjelasinya, karena aku sama sekali nggak ada perasaan sama dia dan aku nggak mau hubungan silatuhrahmi kami hancur cuma karena hal yang seperti ini.
nggak etis bgt ribut sama orang karena salah paham...


maaf ya barang siapa yang menyalah artikan perhatian aku.....

Tidak ada komentar: