selamat datang diblog sederhanaku

Pages - Menu

Selasa, 17 November 2009

pasca mendapatkan suatu kepastian

setelah baksos aku merasa terjadi keakraban antara senior dan junior keknya ini terjadi antara yang ikut baksos dan panitia hehehe( kalau tebakan aku salah maaf dink)
emang benar penilaian tu nggak bisa dengan sekali lihat harus bertahap kadang yang terlihat dari luar garang dan pemarah, tetapi setelah dekat nggak tu kek bang nanda yang pemarah dan di cap aroga sama anak 09(nggak tau deh misalnya yang lain nggak beranggapan gitu) sekarang aku merasa bang nanda baik banget nggak kek dulu yang pemarah dan suka ngerokok masuk ke dalam kelas kami...
aku juga akhirnya tau kak vebrika tu ternyata kak ve yang aku add karena disuruh bang ami hahah dunia tu kecil banget...... yang lucu nya aku terkaget tau kalau bang kiki termasuk dalam alumni babussalam....

Glitter Words

hanya itu yang aku dapat dari perjalanan hidup selama mencari suatu kepastian.....
thx senior kalian banyak nolong kami..... ternyata setelah baksos ada juga senior yang udah jadian dengan junior heheheh(namanya nggak bisa di exspose karena belum dapat izin )

Tidak ada komentar: