selamat datang diblog sederhanaku

Pages - Menu

Kamis, 19 November 2009

air mata aku benar-benar nggak bisa di bendung lagi aku cukup stres dengan anatomi... besok udah harus UTS tetapi materi nggak ada yang aku mengerti mungkin cuma ada sedikit apa bila aku ulang mungkin aku bisa mengerti....
aku benar-benar capek dengan hal ini.... capek bathin, fisik...

besok UTS ntah apa yang aku jawab UTS besok.... yang sekarang aku ingat cuma nervus alveolaris inferior terdapat di Nervus Mandibula ..... cuma itu fungsi dan mekanisme nya aku nggak ngerti...

aku pingin ketawa sendiri melihat kebodohan ini.... kebodohan yang aku buat karena telah malas belajar dan menangisi diri aku sendiri karena baru merasakan bahwa aku sselama ini lalai terhadap anatomi....

yang selama ini aku pegang aku pasti bisa ngerjakan separuh dari soal besok apabila aku berusaha dari jam ini untuk memahaminya, karena nggak ada yang nggak mungkin didunia ini asalkan USAHA mungkin usaha bermacam-macam tetapi usaha disini belajar mungkin didalam kelas aku usaha lagi ( semuanya pasti tau) moga aja aku menggunakan kemampuan aku sendiri bkn kemampuan orang lain....

thx udah mau baca

Tidak ada komentar: