selamat datang diblog sederhanaku

Pages - Menu

Selasa, 22 September 2009

2 hari yang mengasikkan

hahah
ternyata yang namanya konfoi setelah bubar emank udah jadi tradisi keknya.
setelah bubar di lubuk idai anak-anak CaDoGi 09 sibuk berfotoria dan di lanjutin dengan konfoi ke TapLau untuk bermain kembang api.

hari itu emank terasa banget ke akraban anak CaDoGi 09 setelah selesai bermain kembang api anak-anak CaDoGi 09 bermaaf-maafan.
da juga yang memanfaatin moment ne untuk PDKT m ce2 atw co2 kls hahaha,cukup lucu malam itu.

semakin malam mood aku semakin kacau, karena g' bysa keluar malam apa lagi aku dilarang banget ke TapLau malam2 sama kk dan abang aku ya merasa risih j disana.
aku pun segera pulang menuju kosan yang jauh disana. . . . karena hasrat untuk minum jus jeruk tertunda tadi di lubuk idai malam itu juga aku cari deh tmpt jual jus dekat kosan

hahahaha
dan esok harinya aku dan kk kos pun nyangkut di bukit tinggi hahaha..... asyik banget sayangnya puasa jadi rada capek. nemani kk2 belanja, terus ft2 deh di bawah jam gadang

Tidak ada komentar: