selamat datang diblog sederhanaku

Pages - Menu

Rabu, 01 Juli 2009

SNMPTN

wezzzzzzzzzzzzzz br pagi ja udah banyak kejadian, kami bisa dibilang teat karena pandu pacarnya cing hau udah nunggu di Gg.depan rumah, sumapah goki kali kami bawa tempat nasi sampai teko ke mobilnya. tu belum selesai ampe disitu, sesampai di tempat tes ak sibuk cari ruanganku wezzzzzzzzzz sulit kali aku udah ampir pusing cari ruangan aku dmn. ntah kenapa aku masuk j keruangan yang no.nya da no aku terus aku duduk ampe petugas ngecek kartu peserta aku ntah kenapa aku menatap bangku disebelah aku yang no.nya jauh bnget dari no aku. langsung j aku tegak dan bilang" maaf pak saya salah kelas tu bapak rada kebingungan karena ia tadi dia udah cek dan ia merasa yang ia cek udh benar tp semua keblikannya.
aku keluar kelas dan cari ruangan aku yang syukurnya aku 1 ruangan m ikhsan anak 1 skul ku.

Tidak ada komentar: