selamat datang diblog sederhanaku

Pages - Menu

Kamis, 23 Juli 2009

hahaha

kamis waktunya tes kesehatan
panasnya nunggu antrian pl lg sumapah bwt bt.
huuuuuuuuuuuuf akhirnya penantian ku slama antri berakhir jg.
nm aku di panggil dan timbang serta ukur tinggi hehehe berat aku turun 2 kg boook dan tinggi aku bertambah 2 cm sumpah aku rada kaget hehehe.
berlanjut ke tes narkoba setiap org harus ambil urien antri lg deh sumapah bt knp terus2n antri tp setelah antri pjg aku masuk jg ke WC. skhirnya aku keluar jg dari WC aku pun msk kedalam ruangan sebelum masuk aku harus terhambat oleh orang yang pada antri" misi-misi"kt ku berulang2 terlihat dari depan co itu seorang gadis lewat dan ia pun mundur selangakah ntah kenapa tangannya pun ikut bergerak kenaklah tabung urien yang aku pegang tadi dan bruuuuk tertumpahlah. aku saat itu bingung mau ngapai mau malu tapi udah keburu takut karena urien yang mau di tes tertumpah mau marah tu orang udah terkena urien aku. ya udah dengan tampang tak bersalah aku tinggalin j tu orang dan minta tabung 1 lagi dan melanjutkan antri

Tidak ada komentar: