selamat datang diblog sederhanaku

Pages - Menu

Kamis, 01 Januari 2015

metamorfosis


                                 Menampilkan C360_2014-09-06-10-42-55-724.jpg                       Dua penampilan yang berbeda disaat rasa cuek dan tidak peduli terhadap hal-hal yang berbau fashion.. hahah setiap butuh pakaian untuk pergi selalu nelp mama di Duri agar mama belikan baju dan mengirimkannya ke Padang...atau nelp mama cuma buat nanyain " ma ini baju cocok nggk kalau di pasangkan dengan celana ini atau jilbab ini" ahahahaah kalu diingat-ingat cukup lucu juga.. tapi begitulah aku dulu,, seiring berjalannya waktu semua berubah.... bisa dibilang aku selalu memikirkan pakaian yang aku pakai kalau keluar,, cocok dengan momentnya  atau tidak,, nyaman pas aku pakai atau tidak ,, cocok pas aku pakai aku tidak,, hahahhaha terkadang buat coass besok aja dari malam udah aku fikirkan pakai rok warna apa, jilbab yang seperti apa dan sepatu yang warna apa...hahhaah aku merasa banyak perubahan besar dalam hidup aku dan aku berharap itu kejalan yang lebih baik..

Tidak ada komentar: