selamat datang diblog sederhanaku

Pages - Menu

Jumat, 29 Maret 2013

Pelajaran Berharga


Huftttt...melihat jarum suntik aja rasanya data ini sesak dan keringat dingin keluar bercucuran.

Itu yang aku rasakan Rabu, 27 Maret 2012 ketakutan yang tak beralasan..
mau nangis gimana toh ntar aku bakan nyuntik teman aku dan kalau dia bakaln melakukan hal yang sama dengan yang aku fikirkan... oohhhh tidak itu bakalan mengganggu banget dan latihan nyuntik kami bakalan di undur..


Tapi yang aku  fikirkan terjadi aku nggk nangis dan dia nggk nangis jg.. yang betenya dia caper gitu sama dosen pembimbing aku dengan mekik sok kesakitan gitu padahal nggk ada kesalahan kok bisa sakit!!. oh Tuhan bilang kan sama dia donk jangan kek gitu buat aku tremor aja, dan sumpah panik jadinya.. untung aja tu si bapak rada belain aku,,"jangan mekik kayak gitu!"

Nah pas giliran aku yang disuntik dia malah semena-mena.. nyuntik aku lebih dari 10 kali dan hal itu buat TMJ aku rada terganggu dan palatum aku juga berdarah hufttt...

Dari sana aku bisa ambil kesimpulan"kalau aku nggk teliti dan seenaknya saja bisa- bisa pasien aku merasakan hal yang sama dengan yang aku rasakan.. SAKITNYA disuntik berulang-ulang sampai TMJ terganggu"

Tidak ada komentar: