selamat datang diblog sederhanaku

Pages - Menu

Selasa, 22 Januari 2013

apa yang bakalan kamu lakukan??

dia benar-benar agresif..
aku benar tidak sanggup menahan rasa sakit yang ia perbuat.. 
apakah aku harus menangis atau menahan air mata ini dihadapan orang yang paling aku sayang?
pengen rasanya aku melepas tubuh ini,, untuk menghilangkan rasa itu..
rasa yang benar-benar buat aku tidak kuat menahannya..
belum lagi rasa sakit yang akan aku terima tiap bulannya.

satu persatu penjahat itu berguguran..
diikuti gugurnya mahkota ku satu persatu.
yang membuat aku harus menutupinya dari semua mata.

malu??
tidak ada kata malu.. mengingat perjuangan semuanya memberiku semangat.
sekarang hanya semangat yang bisa aku lakukan dalam memperjuangkan hidupku untuk diriku dan orang-orang yang aku sayang..
nggk ada kata menyerah untuk melawan penyakit LEUKEMIA ku.
karena hanya semangat ku dalam menjalankan pengobatan yang bisa melawan penyakit itu.

2 komentar:

dr. Intan Kemaladina mengatakan...

T.T

Unknown mengatakan...

kodok jgn sedih.. kita doakan aja yang terbaik buat adek kita