selamat datang diblog sederhanaku

Pages - Menu

Minggu, 23 Agustus 2009

tiap pertemuan pasti da perpisahan
hal ne terjadi lagi
aku baru kenal tu abg2 udah di suruh pergi kepadang tapi aku cukup menikmati berapa hari ini punya banyak abg
ne pertama kalinya juga aku melanggar prinsip aku
pertama kalinya keluar hanya untuk karoke

tadi malam aku hujan2 pulang karena aku udah merasa sangat bersalah sama diri aku karena aku udah melanggar prinsip yang aku buat slm 6 tahun belakangan ini. air mata bercucuran hujan pun mengusap dengan airnya.
besok aku udah berangkat ke padang tanggal 27 - 28 agustus aku disambut dengan kegiatan ESQ. setelah itu aku free pasti bete kali karena biasanya di rumah selalu ada keributan dan nggak sepi kek di kosan.

opi pasti rindu sama kalian dan hal2 yang terjadi selama berapa hari ini
selamat tinggal semua kenangan
aku takut membawa kalian ke padang ntar malah rindu Duri

Tidak ada komentar: