selamat datang diblog sederhanaku

Pages - Menu

Selasa, 30 Desember 2008

Kejadian 1 Muharam

pukul menunjukan 08.15 ia terlihat sangat grogi, aku hanya bisa tersenyum n terus menggodanya. wajahnya mulai memerah n ia memaksaku agar selekasnya bersiap-siap.
semuanya telah perfec kami pun berangkat n berhenti sebentar untuk mengisi bensi. cuuuss. . .motor pun melaju dengan kencang menelusuri setiap jalanan.

akhirnya perjalanan kami berhenti di LIbrary, aku masih bingung karena ditempat janjian kami tidak menemuka mereka. ya udah kami pun jalan menuju commisiry aku nggak nyangka ternyata da 2 telp yang masuk yang pertama dari abangku n yang kedu dari manusia Cupu. aku sontak bingung yang mau dihub awal yang mana terus aku bertanya dengan teman yang ada disampingku . "ada 2 telep ne bagusnya yang mana aku hub. dulu??" tanya ku kebingungan. awalnya aku akan menghub abang aku dulu baru cupu, tetapi karena sky menyuruhku untuk menghub cupu .ya udah aku hub tu si cupu n kami pun bertemu mereka di commisiry.ini awal dari semua ceria Imuharam

ntah kenapa nafsu makanku melonjak n pada saat itu aku sibuk dengan makanan yang ada ditanganku, sky hanya tegang n bingung dengan semua yang akan terjadi. tetapi semua berubah mereka datang menghampiri kami n cupu pun memperkenalkan teman yang berada disampingnya " hai kenalkan ini teman aku bpk fotografer" aku sudah pernah melihatnya waktu tes schoolastic dulu ya aku bilang aja aku udah kenal dan sicupu seakan mengasih tau nama aku dan sky kepada sifotografer. perbincangan pun dimulai dengan semua cerita PKL n masalah sekolah(maklum masih bingung cari topik). kami pun beranjak ke permainan anak2 dan bermain disana yang pastinya foto2 nggak ketinggalan hahaha. . .

wahhh pukul sudah menunjun pukul 12.05 waktunya MAKAN, kami pun menelusuri jalanan camp menuju ke rumah makan. kami pun sampai n makan2 pun terjadi. mmmmh siang itu aku benar2 capek n ngantuk tetapi semuanya berubah ketika aku melihat senyum indahnya sky waktu itu. yang terfikirkan oleh aku saat itu sama kayak aku ketemu dia di MP jangan waktu cepat berlalu dikarenakan aku masih ingin bermain dengannya tetapi semua harapan n keinginan buyar sekarang sudah menunjukan pukul 13.30 mereka bertiga belum menunaikan ibadah(sholat Zuhur) kami pun beranjak dan menuju masjid raya mmmh secara diantara kami ada fotografer ya udah kami foto2 lagi dilorong WC setelah solat sambil memikirkan perjalanan selanjutnya hahaha

perjalanan selanjutnya sudah terfikirkan Mandiri 3 motor pun berjalan dengan secepat jetset hahaha ciiiiius hmmmh akhirnya sampai fotobox menjadi incaran kami semua disebabkan simbak nggak ada kami pun mencari inisiatif untuk maen game diatas dan terakhir baru fotobox.
disana aku melihat 3 perasaan yang berbeda-beda pertama perasaan senang yang kedua merasa ini masih HAYALAN dan terakhir merasa dijadikan KamCong.

selesai dari sana kami mencarikan sky travel itu kali pertama juga aku bawa motor ke PASAR wuuuh takutnya terjadi apa2 alhamdulillah nggak ada apa2 sesampai disana cupu langsung menanyakan sama mbak2 yg berada disana. alhamdulillah travel n jam yang sky harapkan dapat semuanya cepat selesai. kami pun memutar otak lagi mencari tempat nongkrong yang asyik pada saat itu yang terfikirkan hanya tempat karoke tetapi mlh nyasar ke bowling awalnya bingung karena chit sepatu bolingnya nggak ada untuk cupu cpt memutar otaknya dan mereka bisa maen boling.
aha ditempat boling terjadi kisah lucu bola yang sky pegang trlepas n buaaaaaar. . .smua orang terkejut seakan terjadi gempa bumi n pandanganpun tertuju kepada sky. pada saat itu aku nggak tw hrz berkata apa yang ada hanya tawa.
rencananya aku mw plg jam 16.30 tetapi melihat mereka asyik dalam permainan mereka aku undur semuanya karena aaku merasa ada hawa yang mengatakan hari ini jgn cpt berlalu
dan akhirnya kami plg jam 17.00

Tidak ada komentar: