selamat datang diblog sederhanaku

Pages - Menu

Minggu, 24 Agustus 2008

Duri, 24 Agustus 2008 pukul 02.00 WIB
Malam. . .
Hening . . .
Suara jangkrik bersahut-sahutan
Aku terbangun ditangah keheningan dunia ini
Waktu begitu cepat
Aku merasa aku masih anak SMP yang memakai seragam putih, biru
Ternyata itu semua tinggal kenangan
Aku sudah memakai seragam putih, abu-abu
Aku dan orang-orang yang berada disekitarku tidak percaya akan hal ini
Tetapi ini suatu kenyataan yang harus aku terima
Mars Babussalam dan Mars Cendana menjadi saksi mati perjalanan hidupku
Bulan, minggu, hari, jam, menit, detik seolah-olah mengejarku dan menyuruhku pergi.
Tawa, canda, keributan semua itu hilang
Air mata, kesedihan semua itu yang dapat aku lihat
Kenapa harus ada pertemuan dan perpisahan ?

Tidak ada komentar: